oleh

Pasca Robohnya Tower Ditanjung Sakti, PLN ULP Manna Mendapatkan Bantuan Genset Mobil

Kaur.seribufakta.com – Pasca robohnya tower Ditanjung Sakti, PLN ULP Manna mendapatkan bantuan genset mobil.

Genset mobil salah satu alternatif solusi saat ini bagi PLN ULP Manna untuk mangaliri listrik ke ribuan pelanggan pasca Robohnya Tower Ditanjung sakti, lahat. Saat ini, guna membantu kebutuhan aliran listrik pelanggan sebelum recovery jaringan selesai dilakukan PLN ULP Manna, telah mendapatkan bantuan genset mobil dan PLN ULP Manna juga telah mengirim permohonan bantuan genset mobil ke PLN ULP Bengkulu.

Nantinya genset mobil itu akan di letakkan di PLTMH Padang guci ll dan kantor PLN ULP Manna, ada tiga genset mobil yang telah tiba di ULP Manna dan segera dioperasikan untuk menanggulangi sementara kendala listrik mati. “Ujar supervesor pelayanan pelanggan (SPP) PLN ULP Manna, Kevin Prayoga, ST.

Sementara untuk tambahan energi lanjutan, pihaknya juga telah mengirimkan surat permohonan bantuan ke ULP muara Bungo provinsi Jambi, Tanjung Karang, Sumsel nantinya sejumlah genset itu akan disebarkan ke wilayah binaan tiga ULP yang terdampak pemadaman saat ini.

Kepada masyarakat mohon bersabar dulu, ya..! Kami terus berupaya memaksimalkan untuk perbaikan ini. Ujar, “Kevin.

Kevin Prayoga, ST mengaku, hingga Jumat,(21/01/2022) pihaknya yang dibantu personil PLN dari sumsel, Bengkulu dan ULP Bintuhan Kabupaten Kaur masih berada dilokasi untuk melakukan recovery atau pemulihan jaringan namun, karena Medan untuk menjangkau titik tower sulit dilewati, maka peralatan dan perangkat elektro listrik mengalami kesulitan saat dibawa ke posisi tower roboh.

Sementara itu, di sebagian kota Bintuhan Kabupaten Kaur menjelang magrib,(21/01/2022) jaringan listrik sudah menyala. informasi yang didapat, pasokan listrik berasal PLTMH Padang guci yang sudah mendapat genset mobil sebagai pendongkrak menyalakan Rubin PLTMH.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed