oleh

Paslon Helmi-Muslihan Lolos oleh KPU Prov Bengkulu

Bengkulu kota.seribufakta.com – Pasangan calon gubernur Helmi Hasan – Muslihan Diding Soetrisno dinyatakan lolos oleh KPU provinsi Bengkulu, Rabu siang(23/9/2020) untuk ikut kontestasi Pilgub Bengkulu 2020, Tim Pemenangan Helmi-Muslihan bersyukur dan mulai siap bergerak untuk kemenangan Helmi-Muslihan.

Rasa syukur ditunjukkan Tim Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno dengan semangat berjuang, namun kekhawatiran akan perayaan berlebihan Tim Helmi Hasan mengeluarkan himbauan kepada seluruh tim, masyarakat dan pendukung untuk tetap santun.

Himbauan yang dikeluarkan Tim Helmi-Muslihan seperti berikut:Kepada seluruh pendukung Helmi-Muslihan untuk tetap berkata sopan, berlaku, ataupun bermedia sosial dengan santun dan mengedepankan rasa bahagia dan gembira menyambut keputusan KPU atas di tetapkannny Helmi Hasan dan Muslihan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, InsyaAllah ini adalah sebuah jalan menuju kemenangan.

Mari kita dukung keputusan KPUD Provinsi Bengkulu, dan tetap kita hormati upaya-upaya konstitusional Agusrin-Imron dengan tetap mendukung langkah-langkah dan upaya hukum yang di lakukannya untuk mendapatkan keadilan.

Pendukung Helmi-Muslihan jangan pernah menyinggung, berdebat atau hal lainnya dengan siapa pun, tetap santun, sapa masyarakat dengan menceritakan prestasi-prestasi Helmi-Muslihan, sampaikan program-program APBD untuk Rakyat agar Helmi-Muslihan bisa mewujudkan Bengkulu Religius dan Bahagia.

Tetap semangat berjuang dalam kebaikan untuk kemenangan Helmi-Muslihan.(Red) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed