oleh

Peduli Hamba Allah, Wabub Kunjungi Kediaman Suami Istri Menderta Penyakit Tumor

Kaur.seribufakta.com – Wabub kunjungi kediaman suami istri penderita penyakit tumor. Suami istri hamba Allah asal kedataran kecamatan maje, Rudi Apriansyah 28 tahun dan istri Nike Khairun Nisa (Nisa) 23 tahun mengidap penyakit yang sama yaitu diduga penyakit Tumor.

Setelah diberikan informasi sama awak media dan warga kepada wakil bupati Kaur Herlian Muchhrim.ST membuat hati wabub perduli dan prihatin dengan kondisi suami istri tersebut, yang pada akhirnya Wabub, Basnas, dan Kesra Pemda Kaur salurkan bantuan ke kediaman rumah suami istri yang mengidap penyakit yang memperihatinkan di kedataran kecamatan maje Kabupaten Kaur, Selasa 09/11/2021.

Penyakit yang menimpa Nisa di bawah telinga kananya dan suami Nisa adalah Rudi 28 tahun yang berupa benjolan di bahu kirinya diduga penyakit yang sama seperti istrinya Nisa.

Dalam kunjungannya Wabub memberikan bantuan serta kami dari pemerintah daerah Kabupaten Kaur akan memprioritaskan pengobatan adik kita Nisa dan Rudi demi kesembuhannya.

Kisah pilu suami istri ini membuat kita selaku pemerintah daerah untuk melakukan langkah-langkah untuk kesembuhan adik kita Rudi dan Nisa.

Selanjutnya kita sebagai keluarga, sahabat, dan warga kita bersama, kita do’akan semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti semula, semoga Allah mendengar, melihat dan mengabulkan do’a-do’a kita.Amiin.Tutup Wabub.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed