oleh

Peduli Korban Kebakaran, KMP Dan Gendre Mukomuko Serahkan Bantuan

Mukomuko.seribufakta.com – Komunitas Mukomuko Peduli (KMP) dan Generasi Berencana (Genre) menyalurkan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko, Rabu, (1/9/2021).

Pantauan media ini, Sejumlah bantuan yang diserahkan langsung oleh Wery Tri Kusuma, SH, MH kepada korban musibah kebakaran adalah jenis Mesin cuci, kompor gas, kipas angin, pakaian layak pakai dan sembako.

Wery Tri Kusumaria, SH., M.H mengatakan bahwa KMP berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa membedakan suku, agama, tempat tinggal maupun status sosial. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama kaum adam.

“KMP selalu hadir di tengah warga yang membutuhkan. Alhamdulillah hari ini kami dapat membantu saudara kita yang menjadi korban kebakaran di desa Makmur Jaya kecamatan Air Rami,” ujar Wery melalui telepon seluler,

Yulianto sendiri yang merupakan korban musibah kebakaran usai menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap KMP atas pemberian bantuan itu.

Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan oleh Kepala Desa Makmur Jaya, Agus Salim kepada KMP juga kepada Genre Kabupaten Mukomuko.

Kades Agus Salim menyebutkan ini dapat menjadi contoh bagi generasi-generasi selanjutnya yang peduli sama masyarakat di setiap desa.

“Atas nama keluarga dan Pemerintah Desa, kami Beretrima kasih dan bangga terhadap KMP dan Genre Kabupaten Mukomuko, selain telah membantu warga yang membutuhkan, ini juga bisa menjadi contoh bagi kalangan para remaja untuk bergerak berbagi kebaikan semoga ini menjadi ladang amal untuk teman-teman di Komunitas.Ujar Kades.

Selain KMP dan Genre, Yulianto yang korban kebakaran diketahui juga menerima bantuan dari PT Alno, Bupati Mukomuko dan Anggota DPRD.

Rumah Yulianto sendiri diketahui terbakar dan ludes saat Yulianto tidak berada di Rumah.(Bbng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed