oleh

Pekerjaan Dana Desa 2020 Tahap 1 sudah Rampung

Kaur.seribufakta.com – pekerjaan DD desa selasih tahap 1 sudah selesai – 04 – 11 – 2020.Mengingat musibah covid.19 melanda negri ini, kita didesa sangat khawatir dengan belum selesainya covid.19, tapi kita berdo’a dan berharap kepada Allah semoga musibah yang melanda negri ini cepat berakhir.Amiiin yarab alamin. Do’a Kades.

Media seribufakta.com, mewawancarai kades Mursi Afendy
dikediaman pribadinya, desa selasih kecamatan kaur selatan – kabupaten kaur:04/05/2020.

Kades: Menuturkan secara detail, dengan musibah covid.19 ini, kita semua sangat priahatin kepada masyarakat bawah seperti kita, kenapa..? ini merupakan beban dan tanggung jawab kita bersama, mendo’akan negri yang kita cintai ini, cepat lepas dari musibah covid.19
tutur:kades.

Lanjut kades proses demi proses dengan adanya dana desa alhamdulilah kita tetap fokus dengan pelaksanaan pembangunan dana desa, yang telah dirialisasikan pemerintah pusat sehingga kita bisa menjalankan amanah, sesuai dengan regulasi yang telah diatur dalam Permendes.Ungkap kades.

Untuk tahap satu ini, kami desa selasih melaksanakan pembukaan badan jalan dengan panjang 1500 meter
dengan lebar: 6 meter.sudah itu siring pasang: panjang: 260 meter
dengan kedalaman siring pasang tersebut: 30 – 70cm” menyesuaikan dengan situasi dan kondisi letak lokasi tersebut, Alhamdulilah sudah selesai.

Masih lanjut kades untuk yang tahap kedua – terakhir untuk fisik pemasangan Talud dan lampu tenaga surya.
untuk dua aitem fisik tahap dua ini, belum selesai kenapa? karena dana 20% belum cair, mungkin sehari atau dua hari lagi cair, sembari mengakhiri ucapannya.Tutup: kades Mursi Afendy.
( Samsudin ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed