oleh

Pelajar Kecamatan Kinal Harapkan Pembangunan Touwer

Kaur.seribufakta.com – Hampir 90% pencinta jaringan internet, kaula muda kecamatan kinal, sudah tidak sabaran menanti pembangunan Tower.

Jaringan internet merupakan harapan yang besar dan sangat di nantikan seluruh masyarakat kecamatan Kinal dan kaula muda pencinta internet, terutama anak-anak pelajar tingkat SD-SMP-SMU sederajat untuk belajar melalui laptop.

Ya,tidak perduli siang maupun malam hari demi meraih mimpi, untuk keberhasilan dan menyelesaikan mata pelajaran serta membanggakan kedua orang tua,walau jaraknya terbilang cukup jauh, bahkan membahayakan pelajar itu sendiri karena lokasi untuk mendapatkan jaringan internet berada di kawasan puncak desa gunung megang kecamatan Kinal Kabupaten Kaur yang cukup jauh dari desa bahkan dari keramaian, pelajar ini tetap pergi ke kawasan tersebut demi mendapatkan jaringan untuk belajar online.

Menurut pelajar ini lokasi puncak gunung megang menjadikan satu-satunya kawasan alternatif untuk mendapatkan jaringan internet baik itu dalam proses belajar melalui laptop maupun untuk nelpon keluarga,sahabat melalui video call.
Ungkap salah seorang pelajar SMUN 7 Kaur Monica,Kamis 02/09/2021.

Lebih lanjut, anak kecil yang masih duduk di bangku SMPN 15 Kaur yang berada di desa gunung terang, kecamatan Kinal memanggil awak media, MANG-MANG, KE LEMAKNYE AMU DI KITENI LAH ADE SINYAL, teriak pelajar yang masih duduk di bangku SMP kelas 1(Satu)Amel.

Selanjutnya kaula muda Boby Harcules, saat di konfirmasi awak media mengeluhkan dan merasa kasihan melihat anak pelajar yang lagi belajar melalui laptop.

Sudah tiga periode pergantian pejabat daerah Kaur, selalu memberikan harapan yang sangat menggembirakan masyarakat, ya..! pembangunan Tower merupakan prioritas utama dan akan membangun sebuah Tower untuk wilayah kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, namun sampai hari ini belum terwujud,harapan saya dan warga masyarakat Kinal agar secepatnya membangun sebuah Tower ucapnya.

Lanjutnya lagi, kami masyarakat kinal yakin dalam waktu dekat ini kepemimpinan kepala daerah Kabupaten Kaur yang baru dalam hal ini pemerintahan Kaur BERSERI dapat merealisasikan kekeluhan masyarakat kecamatan Kinal, terkait pembangunan Touwer jaringan internet karena bupatinya asli darah keturunan kinal ucap,
Boby Harcules.

Dilanjutkan Irwansyah,kalau bukan pemerintah sekarang ini siapa lagi? kami sudah tidak sabaran menanti pembangunan sebuah Touwer ungkap” Irwansyah “.

Saat berita ini di terbitkan awak media belum bisa menghubungi pihak terkait dalam hal ini Kominfo Kaur untuk mendapatkan informasi pasti, terkait kapan pelaksanaan pembangunan Touwer di wilayah kecamatan Kinal akan terialisasi.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed