oleh

Pelantikan Penjabat Sekda Kab Seluma

Seluma.seribufakta.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto melantik dan mengambil sumpah Penjabat Sekretaris Daerah. Acara pelantikan tersebut diselenggarakan di Ruang Rapat Bupati, Kamis (15/07/21).

Hadir sebagai saksi Asisten Pemerintahan dan Kesra Mirin, S.H., M.H. dan Asisten Administrasi Umum Marhakidinata, S.Pd., M.Pd. serta dihadiri juga para Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Seluma.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor SK.821-M.211 Tahun 2021 Tanggal 8 April 2021 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma dan Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor 824.3/1048/BKPSDM.III/VI/2021 Tanggal 30 Juni 2021 Perihal Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) Drs.Darpinuddin telah diangkat dan ditunjuk sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma, saya ucapkan selamat kepada Bapak Darpinuddin yang telah dilantik untuk menjalankan tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma. Mudah-mudahan nantinya bisa menjadi figur yang baik, bertanggung jawab dan memiliki dedikasi yang tinggi serta akan menjadi panutan bagi ASN di Kabupaten Seluma ini,” ujar Wakil Bupati.

Lebih lanjut, Gustianto menambahkan bahwa Kabupaten Seluma memang butuh pejabat-pejabat yang inovatif, serta berwawasan untuk bersama memajukan Seluma.

“Dalam beberapa tahun kedepan, semoga pejabat-pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Seluma bisa lebih berdedikasi serta bertanggung jawab, jadi nantinya tidak ada lagi pejabat maupun ASN yang terkait kasus korupsi. Karena Seluma adalah bagian dari kita,” tambahnya. (EM)

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
Info Berita dan Foto : Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Seluma.(Mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed