oleh

Pelatih Kempo Berharap Atlit Kempo Selain Meraih Emas dan Melebihi Target Awal

Bengkulu.seribufakta.com – Kontingen Kempo Provinsi Bengkulu, menarget setidaknya mampu meraih minimal empat medali emas dalam kejuara Pekan Olaraga Wilayah(PORWIL) Sumatrera 2019,Bengkulu 3-9 Nopember 2019.

Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Provinsi Bengkulu sendiri, menurunkan sebanyak 15 atlet kempo terbaiknya. Ditargetkan mereka mampu meraih lebih dari Empat medali emas.

Pelatih Utama Kempo Provinsi Bengkulu Jon Herman menyampaikan,”Kami sekarang lagi Pelatda Terpadu dan seluruh stlit siap tanding, peluang meraih medali cukup terbuka, pasalnya sejumlah atlet Kempo provinsi bengkulu sebelumnya juga sudah sering meraih juara di even tingkat daarah maupun provinsi.

Ditambahkan, selain menarget kan emas, pada saat ini juga menjadi seleksi para atlit akan di persiapankan untuk menghadapi Pra Pon di Papua.

“Atlet yang mampu meraih medali emas berkemungkinan besar kita ikutkan Pra Pon Papua 2019,” Kata Pelatih Utama Kempo Provinsi Bengkulu Jon Herman.

Jon berharap, atlet Kempo Bengkulu mampu meraih hasil melebihi target awal. Sebab Bengkulu juga diuntungkan karena menjadi tuan rumah.

“Semoga anak-anak Kempo bisa meraih medali melebihi target,dan kami sangat berharap sekali kepada masyrakat Bengkulu agar memberikan dukungan yang penuh dan juga doanya,agar apa yang kita targetkan akan tercapai,’’imbunya.

Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu, Mufran Imron menyampaikan,”Pada semua atlit , pihaknya memang menarget setiap Cabor mampu meraih medali. Baik itu emas, perak maupun.

perunggu,Untuk Cabor Kempo sendiri,Mufran optimis akan mampu meraih hasil yang cukup baik di Porwil ini,Kita percaya Kempo Bengkulu bisa meraih prestasi terbaik di Porwil nanti.” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *