oleh

Pemaparan Program Karya Bhakti TNI 2021 Desa Setia Budi

Mukomuko.seribufakta.com – Bertempat di Aula Balai Desa Setia Budi kecamatan Trastrunjam Kabupaten Mukomuko telah di laksanakan kegiatan acara pemaparan Program Karya Bhakti TNI 2021, Jum’at (16/4).

Kegiatan yang di gagas Kodim 0428/MM atas Ajuan proposal dari masyarakat ini telah berlangsung dan berjalan lebih kurang hampir dua bulan.

Dalam kesempatan ini Dandim Mukomuko Letkol INF Teguh Edi Pamungkas mengatakan kegiatan program ini sudah hampir mencapai 90 persen progres kerjanya.”Pertama Saya panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga Program Karya Bhakti TNI 2021 ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada Kendala yang berarti.

Dan tak lupa saya ucapkan rasa terimakasih kepada bupati Mukomuko, DPRD mukomuko, Stakeholder yang ikut terlibat dan bekerja sama dengan kami dengan harapan kami semoga hasil dari Program Karya Bhakti TNI 2021 ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan tentunya semoga bisa untuk menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat karena akses jalan sangatlah penting demi menunjang kelancaran dalam segala hal.Ujar Dandim Teguh.

Bupati Mukomuko H.Sapuan sangat mengapresiasi atas terlaksananya program kegiatan karya Bhakti TNI 2021ini dan Bupati Mukomuko juga berjanji akan secepatnya melakukan koordinasi dengan BWSS VII Bengkulu guna untuk membicarakan pembangunan jembatan penghubung antar dua Desa tersebut.

Kami sangat mengapresiasi atas kerja sama antara Kodim 0428/MM dengan pemerintah daerah Mukomuko sehingga Program Karya Bhakti TNI 2021ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Selanjutnya mengenai masalah jembatan penghubung di atas sungai selagan yang saat ini menjadi kendala transportasi,kami telah sepakat dengan Waka ll DPRD Mukomuko untuk segera mengajukan ke balai wilayah Sungai Provinsi.

Semoga saja besar harapan kami hal tersebut akan bisa terlaksana.ujar Bupati Mukomuko H.Sapuan.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat trastrunjam Nopiyanto,SE dan juga menjabat sebagai Waka ll DPRD Mukomuko mengucapkan selamat dan juga memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya program kegiatan karya Bhakti TNI 2021.Kami atas Nama DPRD Mukomuko dan masyarakat Desa Setia Budi dan sekitarnya mengucapkan terima kasih kepada Dandim Letkol INF Teguh Edi Pamungkas beserta jajarannya, yang telah melaksanakan Program Karya Bhakti TNI 2021 dan berjalan dengan lancar.Ujarnya.

Setelah acara pemaparan Program Karya Bhakti TNI 2021 di aula balai desa selesai acara di lanjutkan turun ke lokasi secara bersama-sama.

Turut hadir dalam acara ini,Dandim Mukomuko beserta jajarannya,Bupati Mukomuko beserta Rombongan,Camat Trastrunjam, Kades Setia Budi dan perangkatnya, BPD desa setia Budi,kadis PUPR,kadis BPMD, plt.kadis Pertanian,tokoh Agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed