oleh

Pembagian BLT DD Desa Sukamaju Tahap 2 Berjalan lancar dan Sukses

Penarik.seribufakta.com – Pembagian BLT DD tahap 2 desa sukamaju kecamatan penarik,Senin 22/6 berjalan dengan baik dan lancar.

Pembagian bantuan BLT DD tahap 2 untuk warga yang terdampak pandemi covid-19 di lakukan di gedung Balai desa sukamaju.

Kepala desa sukamaju Sutarto kita mintai keterangan via telpon menerangkan bahwa pembagian BLT DD tahap 2 ini sebanyak 38 warga penerima.

Pembagian BLT DD ini alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tertib dikarenahkan pihak Pemerintah desa bersama dengan BPD juga sebelumnya sudah mendata warga dan kita ajukan ke dinsos.

Kita berharap semoga secepatnya pihak dinsos memberikan kabar baik kepada kami terkait bantuan UMKM.

Sementara itu Ketua BPD Purwanto(Haho)juga mmberikan sedikit keterangan terkait BLT DD ini,Saya selaku ketua BPD desa sukamaju berharap semoga bantuan dari pemerintah ini bisa berguna dan bisa membantu masyarakat/warga yang terdampak Pandemi covid-19 saat ini.

Dan dalam pembagian BLT DD bila yang sudah tua/sakit dan tidak bisa hadir maka kami antar ke rumah warga penerima bantuan BLT DD trsebut.Ujarnya

Tampak hadir dalam pembagian BLT DD ini Kades beserta perangkat desa, pihak kecamatan Adam Untoro dan BPD desa sukamaju,Babinsa dan babinkamtibmas tdak bisa hadir. (01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed