oleh

Pembangunan 3 gedung RSUD Mukomuko Tahap Finishing

Mukomuko.seribufakta.com – Melalui petugas PPTK Jajat sudrajat,S.KM mengatakan pembangunan 3 gedung di RSUD Mukomuko yang sedang berjalan dan sudah mencapai 96% dengan anggaran Rp.31.784.834.618 yang bersumber dari dana DAK ini sudah mulaiĀ  dilakukan pembersihan lokasi dan mudah-mudahan akan selesai sesuai dalam perjnjian kontrak ‘pungkasnya.

Pihak rumah sakit akan terus berbenah diri dalam pelayanan shingga kdepannya pelayanan kami teerhadap pasien akan semakin kita kedepankan,shingga para pasien akan semakin puas degan pihak RSUD Mukomuko.mnutup pembicaraanya, sa,at di temui wartawan seribufakta.com di ruang kerjanya,Jum,at 06/12.

Selain itu juga pihak RSUD Mukomuko melaksanakan survei verifikasi akreditasi ke 2. Oleh KARS komisi akreditasi rumah sakit oleh dr hendrik M.Kes, kegiatan ini dilaksanakan sebagai kewajiban dari karsĀ  Karena RSUD Mukomuko sudah terakreditasi perdana maka di lakukan survei verifikasi selama 2 tahun. Dan kegiatan ini dalam rangka menyiapkan re akreditasi pada tahun 2020.

Tujuan dari akreditasi sendiri adalah untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di RSUD Mukomuko ini sendiri demikian di katakan direktur RSUD Mukomuko mengakhiri pembicaraanya.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *