oleh

Pembangunan Jalan Lapen RT 2 Kelurahan Babatan Diduga Amburadul

Seluma.seribufakta.com – Pembangunan jalan lapen yang terletak di kelurahan babatan kecamatan sukaraja tepatnya di Rt 2 yang dikerjakan oleh CV. Daya Bangun Utama dengan konsultan pengawas CV. Sandia engeneering konsultan.

Adapun pembaangunan jalan lapen tersebut dengan nilai sebesar Rp. 172.514.334,14(seratus tujuh puluh dua juta lima ratus empat belas ribu tiga rataus tiga puluh empat rupiah).

Menurut pantauan dan penglihatan media ini di lapangan beberapa hari lalu, Minggu 15/11/2020, pengerjaan lapen tersebut sangat amburadul di karenakan belum serah terima di duga jalan tersebut sudah banyak yang rusak alias amburadul karena Dalam pengerjaan lapen tersebut hanya di tebar aspal sedikit saja.

ketika awak media konfirmasi ke lurah beinisial B beliau mengatakan bahwa pekerjaan di Rt 2 bagus kami lengkap kok ada konsultan dan itu belum PHO tidak menyalahi aturan kok pungkasnya akan tetapi pada kenyataanya di lapangan pekerjaan lapen tersebut diduga sangat amburadul.

Ada apa dan kenapa dengan jalan lapen tersebut di duga sudah rusak, pada hal jalan lapen tersebut belum berumur 1 bulan .

Dimohon kepada aparat penegak hukum untuk menidak lanjuti dugaan yang merugikan puluhan juta uang negara seakan akan ada dugaan ingin memperkaya diri sendiri. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed