oleh

Pembangunan Pagar TK/TPA Aggaran DD 2021 Diduga tidak Selesai

Muara Enim.seribufakta.com – Proyek pembagunan pagar TK/TPA yang ada di desa Sukarame kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan tepatnya di Dusun III di keluhkan masyarakat dikarenakan belum selesai.

Proyek Pagar yang bernominal Rp.100.000.000′, (Seratus Juta Rupiah) yang di angaran dari Dana Desa(DD)di tahun 2021 dan juga berjangka waktu pembagunan selama 60 hari kerja kini belum selesai.

Menurut Pantauan media di lapangan menyaksikan langsung Proyek pagar TK/TPA tersebut belum selesai dan hanya terpasang pondasi serta behel yang menancap di pondasi.

Dengan adannya proyek tersebut belum selesai makah wartawan mengkonfirmasi proyek tersebut dengan mantan Kepala Desa yang menjabat selama 6 tahun, yang kalah di Pemilihan kades pada akhir tahun 2021 belum lama ini.

Herman Mantan Kepala desa Sukarame kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, Saat di konfirmasih,Jum’at 14/01/2022 wartawan melalui via telepon tidak mengangkat dan membalas konfirmasi dari media ini.

Dan inilah yang membuktikan bahwa adannya dugaan korupsi di dana pembagunan pagar TK/TPA yang bernominal Rp.100.000.000 yang ada di desa Sukarame tersebut.

Sampai saat berita ini diterbitkan mantan kepala desa Sukarame tidak memberikan klarifikasi dengan adaanya dugaan Korupsi di dana pembagunan pagar TK/TPA tersebut.(Taufik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed