Pembangunan SDN 09 Selagan Raya Ditinjau TP4D

Mukomuko.seribufakta.com – Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Mukomuko kemarin melakukan peninjauan di lokasi pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) di Sekolah Dasar Negeri 09 Selagan Raya yang terletak di Desa Lubuk Sahung.

Dalam peninjauan tersebut Ketua TP4D, Lamhot Sagala didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Winarto, PPTK Pembangunan, Dafrizal dan pihak pelaksana.

Pembangunan  yang menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mukomuko tahun 2019 sebesar Rp 500 juta lebih ini ditargetkan selesai minggu depan.

“Pada peninjauan yang telah kami lakukan bersama TP4D kemarin tidak ditemukan kesalahan  yang berarti hanya ada beberapa titik yang harus dirapihkan saja. Selebihnya sesuai dengan spek yang ada,”ungkap Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pembangunan, Dafrizal saat dikonfirmasi kemarin.

Lanjutnya, saat ini pembangunan terus dikebut ditargetkan pada  minggu depan tepatnya tanggal 15 Desember pembangunan RKB ini selesai dan akan dilakukan Provisional Hand Over (PHO).

“Pihak pelaksana sudah menyampaikan kalau pembangunan RKB ini selesai dan tanggal 15 akan dilakukan PHO. Karena saat ini tinggal pekerjaan yang ringan-ringan saja. Awalnya target selesai itu pada tanggal 20 namun karena melihat progressnya ini cukup bagus dan meningkat jadi dipercepat. Kalau batas waktu pekerjaan itu sampai tanggal 30 Desember jadi lebih cepat dari waktu yang sudah ditentukan,”jelasnya. (Mc Kominfo/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *