oleh

Pembentukan Yayasan LBHK Wartawan Provinsi Bengkulu

Bengkulu.seribufakta.com – Musyawarah Pembentukan LBHK – Wartawan provinsi Bengkulu bertempat di kota Bengkulu yaitu di rumah sekretaris,Minggu 06/03/2021.

Dan hasil musyawarah ini  menghasilkan sebagai ketua Pirin Wibisono,Sekretaris Solehan dan bendahara Darmaun serta devisi setiap Kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Bengkulu akan segera dibentuk.

Ketua LBHK Wartawan provinsi Bengkulu Pirin Wibisono saat di konfirmasi media ini mengatakan setelah terbentuknya LBHK wartawan di Provinsi Bengkulu ini maka langsung kita tunjuk devisi-devisi setiap Kabupaten dan kota.

Dan yayasan LBHK Wartawan ini di Provinsi Bengkulu harus kita kembangkan dan besarkan karena anggotanya terdiri dari wartawan yang profesional dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan menemui masalah hukum jadi bagi masyarakat masalah dengan hukum maka silakan mengadu dengan yayasan LBHK Wartawan.

Selain itu Mihin selaku ketua terpilih Kabupaten Seluma pada media ini mengatakan kami seluruh anggota siap membesarkan dan memajukan Yayasan LBHK Wartawan dan siap melaksanakan perintah dari LBHK Wartawan Provinsi Bengkulu.(mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed