oleh

Pemdes Air Sempiang Gelar Musdes RKPDes

Kepahiang.seribufakta.com Pemerintah desa air sempiang telah menggelar musdes penetapan RKPDes tahun 2021,Kamis 04/02/2021.

Acara Mudes RKPDes di gelar di kantor desa air sempiang kecamatan kabawetan Kabupaten Kepahiang .

Alhamdulillah musdes RKPDes tahun 2021 sudah kita tetapkan ujar kades air sempiang Mugiono saat media ini berkunjung ke desa air sempiang.

Lanjut kades rapat musdes kita mulai sekitar pukul 09.00 wib selesai pukul 13.00 wib saat rapat berlangsung dia mengatakan awalnya sangat alot dikarenakan maklumlah banyak masukan dari tokoh masyarakat untuk pembangunan desa kami ini.

Selain itu kita sudah menetapkan jumlah penerima BLT dana desa tahun ini yang mana hasil rapat untuk bidang pembangunan adalah masyarakat mengusulkan pembangunan jalan rabat beton dan drainase.

Dan juga sudah di tetapkan jumlah penerima BLT dana desa di air sempiang ini sebanyak 50 KK.
Ini berdasarkan kesepakatan masyarakat.

Perlu kami sampaikan di dalam penetapan penerima BLT dana desa tahun ini khusus di desa air sempiang jumlah penerima berkurang dari tahun kemarin dimana tahun kemaren penerima BLT dana desa sebanyak 61 KK sedangkan di tahun 2021 hanya 50 KK kenapa terjadi pengurangan d karenakan ada yang sudah meninggal serta ekonominya sudah membaik.

harapan kita dengan telah d tetapkan ya musdes ini kami selaku pemerintah desa akan melakukan RAPBDes tahun 2021 agar segera menggelar musdes penetapan APBDes 2021 setelah di tetapkan baru kita akan verifikasi kecamatan dan dinas PMD Kabupaten Kepahiang agar kiranya pencairan cepat di lakukan dan kita mulai membangun di desa imbuhnya.(Aan) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed