oleh

Pemdes Batu Raja Kol Realisasikan Dana Desa Tahap 1

Argamakmur.seribufakta.com – Pemerintah Desa Batu Raja Kol Kecamatan Hulu Palik realisasikan DD tahap I,ini saat di hubungi media ini lewat Wa kades Suwondo,Jum’at 09/04/2021.

Kades Suwondo menjelaskan Alhamdulillah desa Batu Raja Kol sudah menerima transfer dana desa (DD)dari pusat.

Untuk saat ini kita uda menyalurkan BLT dana desa baru dua bulan yaitu bulan Januari dan Februari harapan kami sebagai pemerintah bagi masyarakat yang menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa supaya dapat membantu Kebutuhan sehari-hari untuk memberi sembako di tengah Covid 19 ini.

Selain itu jugo kades Suwondo menambahkan untuk penanggulangan pencegahan covid 19,kita suda merealisasikan pembuatan Pos Pencegahan Covid 19,dimana pos ini berfungsi mendetiksi tamu-tamu yang berasal dari luar desa kami.

Begitu juga untuk mendeteksi masyarakat kita sendiri yang habis bepergian jauh dan kita lakukan pengecekan dan isolasi mandiri supaya masyarakat kita jangan sampai tertular Covid-19.

Di sisi lain kasi kesejahteraan Sutarlis mengatakan dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pembangunan rabat beton, untuk saat ini masih dalam persiapan, demikian di tambahkan Kasi Kesejahteraan Sutarlis sekaligus sebagai TPK kegiatan pembangunan rabat beton,dalam Minggu ini kami akan merealisasikan pembangunan rehab rabat beton di tahap pertama ini.

Rehab pembangunan rabat beton tersebut sepanjang 345 Meter dan anggaran yang sudah di siapkan 122.000.000.

Di tambahkan Juga Kaur Keuangan Adila Vacitra, SE, dengan telah di Realisakan nya Dana Desa (DD) Batu Raja Kol tahap pertama ini kami selaku pengelola keuangan akan menyiapkan administrasi sesuai dengan pembelanjaan atau realisasi yang ada dengan administrasi yang tertib dan pembangunan sesuai dengan rencana tentu akan menghasilkan pembangunan dan pemerintahan yang baik yang bermanfaat bagi masyarakat kami umumnya.(Ak/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed