oleh

Pemdes Bukit Makmur Mulai Laksanakan Kegiatan Fisik DD Tahap Pertama

Penarik.seribufakta.com – Pemdes Bukit Makmur kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko, melaksanakan kegiatan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan fisik DD di kantor desa,senin(10/5).

Dan setelah selesai melaksanakan musyawarah pelaksanaan kegiatan pembangunan,maka acara di lanjutkan ke lokasi kegiatan pembangunan fisik DD tahap pertama tahun 2021 guna untuk melaksanakan pengecoran jalan sebagai tanda telah di mulainya kegiatan fisik DD tahap pertama.

Kades Bukit Makmur Suroso saat di konfirmasi mengatakan Alhmdulilah pemdes Bukit Makmur beserta pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan pembangunan fisik DD tahap pertama walaupun kita masih dalam suasana pandemi covid-19,kita tetap tidak boleh menyerah dan kami tetap melaksanakan kegiatan fisik DD biar anggaran tersebut bisa cepat terserap.

Di tahun 2021 pemdes Bukit Makmur memfokuskan untuk peningkatan jalan sehingga bisa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat .Ujarnya.

Tahun ini pula untuk item fisik DD di desa Bukit Makmur yakni ada 6 item yaitu:pembangunan perpusdes dan Rabat beton di 5 titik lokasi.

Pihak desa berharap semoga kita semua bisa untuk saling mendukung demi kelancaran pelaksanaan pembangunan fisik DD hingga selesai sehingga manfaat dari pembangunan ini bisa untuk memudahkan akses bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.Pungkasnya.

Sementara itu Babinkamtibmas Briptu Lahuri dari Polsek penarik juga memberikan himbauan bagi desa Bukit Makmur termasuk desa di pinggir di wilayah Kabupaten Mukomuko,peta desanya yang memanjang,tentu saja membutuhkan pembangunan dan perbaikan akses jalan yang lumayan panjang semoga dengan adanya pembangunan anggaran fisik DD ini bisa untuk meningkatkan pembangunan di desa.Ujuarnya.

Dan yang terpenting adalah tidak adanya problem di tengah-tengah masyarakat, dengan adanya pembangunan ini dan harapan kami semoga masyarakat tetap kondusif dan tetap waspada dalam menghadapi kehidupan di tengah-tengah pandemi covid-19 ini tetap patuhi himbauan pemerintah serta jaga pola hidup sehat.Pungkasnya.(Adv/Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed