oleh

Pemdes Bukit Makmur Serah Terima Pekerjaan Fisik DD Tahun 2020

Penarik.seribufakta.com – Beberapa waktu lalu, Pemdes Bukit Makmur, kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko telah melakukan musyawarah serah terima pekerjaan fisik DD thun 2020 di kantor Desa Bukit makmur,8/4/2021.

Pembangunan fisik DD yang telah selesai di kerjakan dan siap di serah terimakan itu ada 3(tiga)item, yakni pembangunan jalan Rabat beton, pembangunan Rehab posyandu dan pelebaran jalan.

Serah terima hasil pekerjaan pembangunan fisik tersebut,di lakukan oleh tim TPK ke pemdes Bukit Makmur yang selanjutnya Pemdes Bukit makmur menyerahkan hasil pekerjaan pembangunan tersebut ke masyarakat.

Dalam acara Serah terima penggunaan fisik DD tersebut,turut hadir Camat dan jajarannya, kepala Desa beserta perangkatnya, pendamping Desa, Babinkamtibmas,Babinsa, BPD, Tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pada kesempatan ini kades Bukit Makmur Suroso dalam sambutannya mengatakan Alhmdulilah tugas kita telah selesai tanpa ada kendala yang berarti,saya selaku kepala desa berharap kepada masyarakat agar bersama-sama untuk saling menjaga dan merawat bangunan tersebut di masing-masing wilayah dusunnya sehingga bangunan tersebut bisa tahan lebih lama.Ujarnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed