oleh

Pemdes Jogja Baru Salurkan BLT Tahap I Tahun 2021

Kerkap.seribufakta.com – Pemdes Jogja Baru Raelisasikan DD Tahap 1,Pemerintah Desa Jogja Baru Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara sudah menerima kucuran Dana Desa dari KPPN Pratama Argamakmur beberapa Minggu yang lalu yang mana Dana Desa diterima secara bertahap untuk sementara ini baru tahap 1 sebesar 40%.

Adapun peruntukannya untuk BLT , Pencegahan covid dan pembangunan.Dan untuk saat ini desa Jogja Baru telah menyalurkan BLT Dana Desa sebanyak 27 KK kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Selain itu juga Kades Jogja Baru Junaidi melalui Sekdes Agus Aryanto saat di wawancarai media Seribufakta.com pada Selasa tanggal 16/03/2021 menjelaskan Alhamdulillah Desa kita Sudah merealisasikan anggaran dana desa seperti penyaluran BLT, Pembagian Masker dan Penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan covid 19.

Selanjutnya dalam waktu dekat ini kita akan mulai pembangunan yang sudah di rencanakan didalam APBDesa tahun 2021, Ia mengatakan mudah-mudahan la agar pembangunan Desa dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan kita semua imbuhnya.(Ak/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed