oleh

Pemdes Kertapati Gelar Pelatihan RPJMDes Berbasis SDGs

Argamakmur.seribufakta.com – Pemerintah Desa Kertapati kecamatan Air Besi Bengkulu Utara melaksanakan pelatihan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJM Desa ) Berbasis Sustainable Development Goals ( SDGs) tahun 2022-2028. kegiatan yang di gelar hari selasa ( 4/10/2022 ) bertempat di aula balai Desa setempat.

Kegiatan pelatihan yang di buka oleh kepala desa kertapati Sudirman di hadiri oleh pihak dari kecamatan Air Besi, perangkat Desa, BPD, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. kegiatan ini di harapkan melahirkan penyusun RPJMDes yang berkualitas sehingga menghasilkan RPJMDes yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan kemajuan Desa.

kepala Desa kertapati Sudirman mengatakan pelatihan ini tujuannya untuk meningkatkan kwalitas perangkat desa dan tim dalam menyusun RPJMDes agar menghasilkan rancangan pembangunan yang di inginkan masyarakat desa dan tetap berpedoman pada aturan yang sudah di tetapkan pemerintah.

untuk pelatihan RPJMDes hari ini menghadirkan dua Nara sumber yakni dari Tenaga Ahli Bambang dan dari pendamping Desa.(Rama/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *