Pemdes Lubuk Gedang Gunakan DD Angaran 2022

Argamakmur.seribufakta.com – Pemdes Lubuk Gedang Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 melaksanakan rapat prapelaksana titik nol tanda dimulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2022.

Kades Lubuk Gedang Sahriludim menyampaikan adapun pembangunan tahun anggaran (TA) 2022 ada beberapa aitem yang dikerjakan  salasatunya yaitu Rehab jembatan gantung pembangunan tersebut atas usulan masyarakatnya yang masuk dalam dokumen APBDes tahun berjalan.

Selain Pembangunan, kades juga menyampaikan soal pandemi Covid-19 yang saat ini kita rasakan dampaknya. “Untuk itu, saya imbau kepada masyarakat Desa Lubuk Gedang untuk tetap berhati hati untuk mencegah penyebaran virus corona ini,” kata dia.

Meskipun masih di di landa pademi Covid-19 ini tidak menjadi kendala bagi pemerintah Desa Lubuk Gedang dalam menentukan titik nol pembangunan yang akan dilaksanakan di desanya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pemdes Lubuk Gedang , Kades ,ketua BPD (Dwi Martin) perangkat desa,pendamping desa ,camat ,Kapolsek Lais dan Danramil serta masyarat lainya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *