oleh

Pemdes Lubuk Lesung Salurkan BLT DD Sebanyak 54 KPM

Argamakmur.seribufakts.com – Sebanyak 54 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Desa Lubuk Lesung kecamatan Lais bisa tersenyum bahagia. Pasalnya Pemerintahan Desa (Pemdes) Lubuk Lesung sudah melakukan penyaluran BLT DD untuk 3 bulan sekaligus. Jumlah BLT untuk setiap bulannya sebesar Rp 300 ribu jadi total nilai BLT untuk 3 bulan yang diterima warga senilai Rp 900 ribu.

Penyaluran BLT DD berlangsung hari Kamis (28/4/2022) di kantor Desa Lubuk Lesung. Dihadiri Kades Lubuk Lesung Atma Wijaya beserta perangkat desa, Camat Lais, babinsa, bhabinkamtibmas, dan masyarakat penerima KPM.

Dalam sambutannya Kades Lubuk Lesung Atma Wijaya berharap bantuan yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima. Terutama untuk memenuhi kebutuhan keluarga, terlebih beberapa hari lagi hari raya Idul Fitri akan tiba.

“Selain itu kepada seluruh warga saya tetap mengimbau untuk jangan lengah menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus corona. Sebab meskipun tren saat ini sudah menurun, namun kita harus tetap waspada,” pungkasnya.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed