oleh

Pemdes Lubuk Mukti Laksanakan Kegiatan Fisik DD Tahun 2021

Penarik.seribufakta.com – Pemdes Lubuk Mukti kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko telah melaksanakan kegiatan fisik DD tahun 2021 telah di sahkan,Kamis(20/5).

Adapun kegiatan fisik DD tahap pertama yang akan di laksanakan yakni pembangunan gedung perpustakaan di dusun 1 dengan anggaran sebesar Rp.242.317.600 dan pembangunan gedung posyandu di dusun 2 dengan anggaran Rp.165.870.400.

Pj.Kades Lubuk Mukti Rahmat saat di konfirmasi via WA mengatakan pemdes lubuk mukti telah selesai melaksanakan kegiatan di lokasi sebagai pertanda di mulainya bangunan fisik DD tahap pertama tahun 2021,kami berharap semoga semua pekerjaan di laksanakan secepatnya dan sesuai dengan aturan yang ada dan tolong untuk tetap saling berkoordinasi satu dengan yang lain agar tercipta kekompakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut semoga gedung tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat hendaknya.Ujar Rahmat.

Di tempat terpisah Wijiyanto kasi Ekobang kecamatan penarik yg turut hadir dalam kegiatan tersebut juga memberikan keterangan kepada media ini dan berharap dengan di bangunnya gedung perpustakaan desa,hal itu bisa meningkatkan minat baca bagi masyarakat.sehingga bisa untuk meningkatkan wawasan di bidang apapun.

Begitu juga dengan gedung Posyandu,semoga saja kesehatan ibu dan anak bisa terkontrol dan meningkat,baik itu pengetahuan terkait kesehatan,gizi,pola makan yang baik dan paham dengan yang harus di konsumsi untuk si ibu dan anak.harapan kami,mari kita saling menjaga dan merawat bangunan tersebut.katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni pemdes Lubuk Mukti, BPD,pihak dari kecamatan,tokoh masyarakat, TPK, pendamping desa dan Babinkamtibmas.(Bbng/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed