oleh

Pemdes Maju Makmur Bagikan Bibit Jahe Merah pada Warga

Penarik.seribufakta.com – Dimusim pandemi covid-19 yang belum juga berakhir,demi meningkatkan ketahanan pangan nasional,baru-baru ini Pemdes Maju Makmur kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko kembali lagi melaksanakan kegiatan pembagian Bibit jahe Merah bagi warga.

Sementara itu ketua RT.03 Turhamun memberikan tanggapan yang sangat positif atas terobosan dan tindakan yang nyata yang telah di lakukan oleh Pemdes Maju Makmur di bawah komando Kades Heris Triyanto.

kades Maju Makmur Heris Triyanto saat di konfirmasi via WA, menjelaskan kegiatan ini di lakukan Pemdes Maju Makmur dengan sistem Swadaya bukan anggaran DD.Dengan tujuan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes terhadap warganya,guna memberikan suport kepada warga masyarakat guna memanfaatkan lahan pekarangan rumah, semoga dengan adanya kebijakan dengan cara memberikan bantuan bibit jahe merah ini di wilayah RT.03 Kedepannya semoga bisa berkembang.

Demi kesejahteraan masyarakat,bantuan berupa bibit jahe merah untuk warga ini tentunya tidak semuanya sekaligus kebagian karena pihak pemdes akan memberikan bantuan secara bertahap.Ujarnya.

Masih dengan Heris Triyanto, Program ketahanan pangan ini sangat penting dan selalu saya suarakan kepada masyarakat Maju Makmur.pungkasnya.(Bbng)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed