oleh

Pemdes Marga Mukti Bangun Gedung MDTA Al-iklas Gunakan DD Tahap 1

Penarik.seribufakta.com – Pemdes Marga Mukti kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko telah melakukan kegiatan titik nol pembangunan gedung MDTA Al-Ikhlas.

Pembangunan gedung MDTA Al-Ikhlas tersebut di bangun dengan volume 6,5 m x 12 m yang di anggarkan dari Dana Desa(DD) tahap 1 sebesar Rp.203.804.500.

Kades Marga Mukti Marwanto menyampaikan pembangunan gedung MDTA Al-Ikhlas ini sebenarnya mau kita bangun pada tahun 2020 kemaren akan tetapi di karenakan baru gencar-gencarnya wabah Virus covid-19 sehingga dana untuk anggaran pembangunan MDTA Al-Ikhlas ikut terpangkas untuk penanganan covid-19 dan pada tahun 2021 ini baru pembangunan MDTA Al-Ikhlas bisa terlaksana.

Pembangunan gedung MDTA Al-Ikhlas ini karena banyaknya peminat dari anak didik di desa Marga Mukti dan desa sekitarnya.

Selain hal tersebut,tentu saja sudah adanya musyawarah mufakat.Ujar marwanto.

Di tempat terpisah,plt Camat Penarik Sutrisna Imam Santosa melalui via WA, beliau mengatakan dan menghimbau pelaksana’an kegiatan pembangunan gedung MDTA Al-Ikhlas di desa Marga Mukti,kita harapkan agar sesuai dengan regulasi yang ada.baik itu tim tehnis, TPK,Pendamping desa, dan BPD kita harapkan semuanya agar bisa saling bersinergi dengan baik.

Begitu juga dengan tim pengawas lapangan harus benar-benar menjalankan fungsinya masing-masing sehingga standar bangunan akan sesuai dengan yang kita inginkan bersama-sama, semoga pembangunan gedung MDTA Al-Ikhlas ini bisa tetap berlanjut dan bisa cepat di selesaikan sesuai dengan waktu yang di tentukan.kata Sutrisna.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Plt Camat Penarik dan rombongan, Kades beserta jajarannya,BPD,tim pendamping Desa dan tokoh masyarakat dan tokoh agama.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed