oleh

Pemdes Marga Mukti Bersama Tim Kecamatan Gelar Monev

Penarik.seribufakta.com – Pemdes Marga Mukti menggelar Monev bersama tim kecamatan penarik dan instansi terkait penggunaan anggaran Dana Desa (DD) serta alokasi Dana Desa (ADD),Kamis(29/07

Camat Penarik Sutrisna Imam Santosa, SH,memimpin langsung tim Monev ini yang sering turun ke bersama pendamping desa dan tim monitoring dan evaluasi ini guna memeriksa hasil pembangunan Gedung MDTA fisik DD tahap pertama dan memeriksa terkait penyusunan administrasi di tengah-tengah kegiatan tersebut,Camat Penarik Sutrisna Imam Santosa, SH,selaku ketua tim Monev memberikan apresiasi atas keberhasilan dalam merealisasikan gedung MDTA ini.

Dan kami sangat puas dengan capaian pembangunan MDTA fisik DD tahap pertama ini, setelah kita cek semuanya hasil dari pembangunan tersebut sangat memuaskan karena hasil pembangunan telah siap dan sangat sesuai dengan yang ada di gambar.

Nah tentu saja capaian ini semua atas harmonisnya kerja sama antara Pemdes, BPD dan tim TPK serta instansi terkait.ujarnya.

Lebih lanjut camat mengatakan, semoga gedung MDTA ini benar-benar di fungsikan sebagai mana mestinya,semua demi untuk meningkatkan pendidikan anak-anak yang tentu saja untuk memperkokoh pondasi anak-anak tentang ilmu agama karena hal itu harus kita tanamkan sejak dini pada anak-anak.

Begitu juga administrasi di Pemdes Marga Mukti semoga kedepannya akan menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang.Ujarnya.

Sementara itu kades Marga Mukti Marwanto juga mengatakan terkait kegiatan ini Alhamdulilah kami ucapkan kepada tim Monev beserta instansi terkait,selaku Pemdes Marga Mukti kami akan bekerja semaksimal mungkin, sehingga apa yang menjadi kekurangan kami soal administrasi tidak akan terulang lagi untuk kedepannya.Pungkas kades Marwanto.

Turut hadir dalam kegiatan monev ini antara lain: tim Monev kecamatan,Pemdes Marga Mukti beserta staf-stafnya, BPD, TPK, pendamping desa, Babinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed