oleh

Pemdes Marga Mulya Sakti Gelar Pelaksanaan Pembangunan Fisik MDA Gunakan DD Tahap 1

Penarik.seribufakta.com – Pemdes Marga Mulya Sakti kecamatan penarik, kabupaten Mukomuko telah selesai melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan MDA yang sumber anggaran berasal dari fisik Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2021,Selasa(27/4).

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan MDA yang anggaranya mencapai Rp.198 juta lebih tersebut di hadiri oleh Plt camat penarik Sutrisnam Imam Santosa,SH, kades beserta perangkatnya, Babinkamtibmas,TPK,BPD,pendamping desa dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Plt.camat penxarik Sutrisna Imam Santosa, SH mengatakan.saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemdes Marga Mulya Sakti atas undangannya,saya berharap semoga pembangunan gedung MDA ini berjalan lancar dan sukses.Kedepannya semoga MDA ini bisa membangun pondasi akhlak anak-anak, sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang berbudi pekerti luhur karena para pemuda generasi penerus merupakan tonggak bagi kemajuan dan pembangunan di desa dan negara.Ujar camat Penarik.

Dalam kesempatan yang sama, Kades Marga Mulya sakti Hartono juga berharap di zaman sekarang ini kita di tuntut harus jeli dan hati-hati dalam memilih pendidikan untuk anak-anak kita.

Selain itu kita sebagai orang tua harus menekankan akan pentingnya pendidikan agama dan pendidikan nilai-nilai moral dan pondasi agama bagi anak-anak penerus Bangsa sehingga para generasi penerus Bangsa ini tidak mudah terhanyut oleh arus globalisasi dan tetap menjunjung nilai-nilai budaya dan agama.punngkasnya.(Adv/Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed