oleh

Pemdes Nangai Tayau 1 Dukung Program Bupati Lebong Ngantor di Desa

Lebong.seribufakta.com – Kepala Desa Nangai Tayau 1 Kecamatan Amen Kabupaten Lebong mendukung program Bupati Lebong Ngantor di Desa (Bunga Desa), yang diinisiasi oleh Bupati Lebong Kopli Ansori.

“Baguslah, kami mendukung. Kalau begitu, Pak Bupati tahu situasi desa, kebutuhan desa,” ujar Zainul Halidi Kepala Desa Jangan Tayau 1 via telepon, Kamis (3/2/22).

Bupati Lebong Kopli Ansori yang dilantik pada 26 Februari 2021 lalu langsung merealisasikan program Bunga Desa. Kopli Ansori satu hari penuh ngantor di Desa, untuk membantu menuntaskan berbagai masalah di desa tersebut.

Bukan hanya Kepala Desa Nangai Tayau 1, Program Bunga Desa ini disambut positif oleh banyak kepala desa, karena warga dapat langsung menyampaikan aspirasinya ke Bupati.

Bupati Lebong berkantor di desa ini, bertujuan untuk membahas sejumlah permasalahan dengan aparat desa. Mulai dari anak putus sekolah, pemanfaatan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa, sertifikat tanah, persampahan, hingga peningkatan kualitas produk hortikultura. Bupati akan berdiskusi dan mendengarkan apa yang perlu dilakukan untuk menjawab kebutuhan warga setempat. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed