oleh

Pemdes Nanjungan Aktifkan Kembali Perpus Pelangi

Manna.seribufakta.com – Minat baca anak-anak harus dimulai dari dini untuk mencerdaskan anak bangsa.Inilah program yang dilakukan oleh pemerintah desa Nanjungan kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Semenjak kepemimpinan Bambang Herwanto sebagai kepala desa Nanjungan, Perpustakaan yang selama ini tidak berfungsi jadi berfungsi dengan baik, kini di buka kembali.Ini tujuannya untuk meningkatkan minat baca anak-anak di desa Nanjungan.

Nampak jelas setelah dibuka kembali perpustakaan pelangi Desa Nanjungan ini minat baca anak-anak cukup antusias dan mendapat respon positif.

“Semoga perpustakaan desa ini terus aktif dan menumbuhkan minat baca bagi anak- anak desa Nanjungan dan sekitarnya, insya Allah kedepannya minat baca akan terus meningkat”. Harap Bambang.

Lebih lanjut kepala desa Nanjungan Bambang Herwanto mengatakan
“Dengan gemar membaca maka anak-anak akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan bisa menghindari hal yang tidak baik.Semoga Perpustakaan Pelangi desa Nanjungan ini menjadi kebanggaan masyarakat”. Tutup Bambang.(Kenedy)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed