oleh

Pemdes Pinang Jawa 1 Sediahkan Lokasi Bagi Remaja Pecinta Balap Motor

Kaur.seribufakta.com – Untuk
mengurangi Balapan liar bagi kaula muda pemerintah desa pinang Jawa 1 buka kembali Lapangan cros, ini langkah awal untuk mengatasi bagi kaula muda yang sering melakukan balapan liar di jalan-jalan terbuka untuk umum.

Beberapa bulan ini, pemerintah desa bekerjasama dengan pihak karang taruna desa pinang Jawa 1 kecamatan kinal Kabupaten Kaur membuka kembali lapangan cros untuk penyaluran hoby bagi pencinta balapan roda dua,
Yang sebelumnya pernah juga di buka pada tahun 2013 yang lalu di lokasi yang sama, yaitu desa pinang Jawa 1 (Satu) kecamatan Kinal Kabupaten Kaur yang kepala desanya kala itu Asman Sidi yang pernah juga buka open pembalap luar provinsi Bengkulu yaitu dari pembalap dari provinsi Lampung.

Pada saat media Seribufakta.com menemui kepala desa pinang Jawa 1 kecamatan Kinal Kabupaten Kaur,
“Asman Sidi” yang berada di lokasi pembukaan lapangan cros terkait manfa’at dibuka kembali lapangan cros tersebut mengatakan sebagai berikut:
Mengantisipasi balapan liar yang sering di lakukan oleh anak-anak kaula muda,
mencari bakat bibit untuk mengurangi kenakalan kaula muda yang bikin resah masyarakat,

Lanjut Asman Sidi pembukaan lapangan cros ini kembali kita buka untuk mengantisipasi kaula muda melakukan balapan liar sekaligus mencari bakat yang hobi dengan pencinta roda dua yang rencananya open resmi ini kita buka untuk umum pada sa’at menyambut tahun baru tahun 2022 yang akan datang.

Dan juga kita rencananya sebelum tahun baru tahun 2021 ini kita akan membuka open balapan lokal, misalnya untuk kaula muda pencinta cros bagi kaula muda Kabupaten Kaur ucapnya.

Ditanya lokasi tersebut milik desa atau pribadi Asman Sidi mengucapkan ini lokasi milik pribadi yaitu milik saya sendiri. Melihat kaula muda ini sering melakukan keresahan bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat kecamatan Kinal, hati dan pemikiran saya terpanggil untuk mengurangi kegiatan balapan liar tesebut akhirnya kembali saya membuka lokasi cros.Ucap Kades Asman Sidi.

Masih di lokasi yang sama awak media menemui pencinta motor cros dari daerah Padang guci sa’at ikut latihan Hs mengatakan kami sebagai pencinta balapan sangat senang dengan adanya pemerintah desa pinang Jawa 1 yang bekerjasama dengan karang taruna desa setempat, ini suatu kegiatan yang positif untuk menyalurkan hoby ucapnya.

Masih di lokasi yang sama, awak media sangat senang dan bangga pada kepala desa pinang Jawa 1, dengan dibukanya kembali lapangan cros ini, dengan langkah positif ini bisa mengurangi kenakalan bagi anak muda yang sering balapan-balapan liar. ucap masyarakat setempat Edy Tarman.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed