oleh

Pemdes Sidodadi Gelar Titik Nol Gunakan DD Tahap I Tahun 2021

Penarik.seribufakta.com – Pemdes Sidodadi kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko telah melakukan kegiatan titik nol sebagai tanda di mulainya pekerjaan di desa,Kamis(22/4).

Dan untuk tahun 2021 pemdes Sidodadi kecamatan Penarik membuat gebrakan yaitu pembangunan wahana wisata Waterboom desa dan anggaran kegiatan fisik Dana Desa(DD) tersebut merupakan satu-satunya kegiatan fisik di desa sidodadi.

Guna merealisasikan kegiatan tersebut pemdes Sidodadi kecamatan penarik menganggarkan anggaran sebesar Rp.523.782.00 juta dan semua itu tentu sudah melalui proses tahapan-tahapan dan mekanisme yakni telah di dapatkan kesepakatan bersama dalam Musyawarah Desa (Musdes).

Kades Sidodadi kecamatan penarik Joko Trisusilo saat di mintai keterangan oleh media ini via WA mngatakan kegiatan fisik Waterboom desa ini telah kita sepakati bersama dalam Musyawarah Desa (Musdes) beberapa waktu lalu,dalam merealisasikan kegiatan ini di laksanakan oleh TPK dan di kerjakan secara padat karya,jadi tidak ada pihak ketiga/rekanan dalam kegiatan ini.Ujarnya.

Lanjut kades Sidodadi pembangunan Waterboom desa ini di anggarkan dari Dana Desa(DD)tahun 2021,kami berharap semoga kedepannya desa Sidodadi semakin semarak dan wisata Waterboom ini kita harapkan bisa menjadi salah satu sumber PAD.Ungkapnya,jlJumat(23/4).

Di tempat terpisah,plt.camat Penarik Sutrisna imam Santosa,SH juga mengatakan kegiatan fisik pembangunan Wisata desa Waterboom ini saya yakin bagus,karena bisa menjadikan desa menjadi ramai karena para pengunjung yang datang.

Selain itu juga bisa untuk menjadi sumber PAD desa setempat.Kami berharap dalam pelaksanaan pembangunan Waterboom ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti dan berharap agar kegiatan ini mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan sukses sampai selesai dan semua pihak harus saling bersinergi antara yang satu dengan yang lainnya.Pungkasnya.

Turut hadir,plt.Camat penarik, BPD, Babinkamtibmas,Babinsa, BPD dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.ujarnya.(Bbng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed