oleh

Pemdes Sukamaju Salurkan Bantuan BLT DD untuk 85 Warga Penerima

Penarik.seribufakta.com – Bertempat di aula gedung balai desa Sukamaju Pemerintah desa Sukamaju kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko telah sukses menyalurkan BLT Dana Desa ke Keluarga penerima Manfaat(KPM) yang jumlahnya 85 orang.Rabu(16/3/2022) kemaren.

Sesuai dengan peraturan menteri keuangan PMK No 222 tahun 2020 tentang pengelolaan Dana Desa tahun 2021 besaran BLT DD di tetapkan sebesar Rp 300.000;dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT)Dana Desa tahun 2022 kali ini di mulai dari Januari s.d Maret tahun 2022.

Tampak hadir dalam giat tersebut Kades Sukamaju beserta perangkatnya,Ketua BPD,Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa.dalam rangkakaian kegiatan tersebut,semua KPM yang hadir berlaku disiplin dan tertib,sehingga penyaluran BLT DD berjalan lancar hingga selesai.

Kepala desa Sukamaju Sutarto mengharapkan agar bantuan anggaran dari pemerintah tersebut hendaknya bisa untuk menyokong kebutuhan pokok sehari-hari.

“ya saya berharap warga yg menerima Bantuan Langsung Tunai(BLT)ini bisa menggunakan untuk kebutuhan pokok dan yang utama,mari kita bersama-sama untuk tetap saling menjaga kesehatan tubuh kita.sehingga Virus Covid-19 ini benar-benar bisa hilang dari wilayah kita khususnya”,kata kades Sutarto.(bbng/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed