oleh

Pemdes Sulauwangi Gelar Musdes tahun 2021

Kaur.seribufakta.com – Terkait rencana program kegiatan kedepan kepala desa Sulauwangi bersama BPD dan perangkat desa pada hari Jumat (22/1) sekira pukul 10.Wib hingga selesai telah mengadakan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan tentang Program kegiatan tahun 2021.

Kepala Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning Jusman mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir pada Musyawarah Desa (Musdes) yang di gelar saat ini.
sehingga pada saat kita mengadakan musyawarah pada hari ini akan timbul semua pendapat dan saran bagi para peserta rapat dan nantinya akan menjadi bahan acuan keputusan rapat dengan mengedepankan azas manfaat bagi warga setempat.
Kita buka secara transparan dalam menampung semua usul dari masyarakat guna untuk melanjutkan Program Peningkatan pembangunan di desa Sulauwangi untuk tahun anggaran 2021 ini.

Atas nama pemerintahan desa mempercayakan kepada warga untuk mengajukan usul demi untuk mensejahtrakan masyarakat di desa kita sehingga nantinya tidak ada terkesan keputusan rapat yang di rekayasa ataupun ada yang ditutup-tutupi, Ujar Jusman Di Forum Rapat.

Musdes ini langsung di pimpin oleh Ketua BPD desa setempat sehingga semua peserta rapat sudah mengusulkan program pekerjaan tahun 2021 antara lain :

Peningkatan badan jalan lingkungan serta jalan sentral produksi masyarakat dan
melanjutkan BLT DD supaya bisa
mengabulkan permintaan serta peningkatan Posyandu serta pengadaan Buku Tuntunan Adat Istiadat yang di usulkan oleh pengurus adat desa dan pengadaan alat kesenian daerah serta pembukaan badan jalan baru.

Semua usulan ini sudah menjadi keputusan rapat bersama dan nantinya akan di jadikan program kegiatan tahun anggaran 2021.

Hasil pantauan media ini bahwa yang hadir pada musdes tersebut yaitu : camat Tanjung Kemuning, kapolsek Tanjung Kemuning, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, BPD dan warga desa setempat.(Rusika.S Paguci).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed