oleh

Pemdes Sumber Mulya Gelar Monev Bersama Tim Kecamatan Penarik

Penarik.seribufakta.com – Kamis(22/7/2021)Pemdes Sumber Mulya bersama tim kecamatan penarik menggelar monitoring evaluasi (Monev) Dana Desa (DD)tahap 1 di desa Sumber mulya kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko.

Adapun tim Monev terdiri dari pihak kecamatan penarik dan tim pendamping desa melaksanakan pengecekan fisik bangunan yang bersumber dananya dari dana fisik DD tahap pertama.

Turut hadir dalam kegiatan monev ini tim Monev dari kecamatan penarik,Pemdes Sumber mulya,tim pendamping desa, TPK, BPD, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Camat Penarik Sutrisna imam Santosa, SH mengatakan maksud dan tujuan kami sebagai tim Monev ini bukanlah untuk mencari-cari kesalahan dalam giat pembangunan yang di laksanakan oleh pihak Pemdes dan TPK melaInkan untuk memberi masukan dan pembenahan,bila ada kejanggalan yang kita temukan.

Selain dari pada itu,kami juga mengecek kesiapan dari pembangunan tersebut tapi alhmdulilah pembangunan fisik DD tahap 1 di desa sumber mulya yg melaksanakan pembangunan rabat beton jalan di dua titik yang kesemuanya sudah selesai 109%.Ujarnya.

Semog pembangunan ini berguna dan bermanfaat untuk menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat,kami berharap semoga seluruh lapisan masyarakat agar kedepannya bersama-sama saling menjaga dan merawat bangunan tersebut.Pungkas Camat.

Masih di tempat yang sama Sekdes desa Sumber mulya Wasno juga memberikan apresiasi kepada tim Monev Kecamatan penarik.saya ucapkan terimakasih kepada tim Monev kecamatan atas masukan dan wejangan yang telah di sampaikan kepada kami selaku Pemdes sumber mulya dan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak-pihak terkait yang sedikit banyak sudah memberikan dukungan terhadap Pemdes sumber mulya dan alhamdulilah pekerjaan pembangunan fisik DD tahap 1 yang antara lain pembngunan jalan rabat beton di dua titik yang berlokasi desa Sumber Mulya sudah selesai semua dan saat ini pemdes sumber mulya telah mengajukan ke dinas terkait untuk pencarian anggaran tahap yang kedua.ungkapnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed