oleh

Pemdes Tanjung Alam Bagikan BLT DD Tahap I

Kaur.seribufakta.com – Pemerinrah pusat mengalokasikan dana desa melalui Kementerian desa untuk merealisasikan pada masyarakat desa terutama desa tertinggal demi untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat terutama dibidang ekonomi dan infrastruktur dan lain – lain, Selasa 17/03/2021.

Kepala desa Abdul Rahman dan jajaran desa Tanjung Alam kecamatan Kinal Kabupaten Kaur membagikan BLT dana desa tahun 2021 bertempat di balai desa.

Dalam pembagian BLT tersebut dibagikan langsung oleh kepala desa yang dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat.

Tampak hadir dalam acara ini seluruh perangkat desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa, tokoh masyarakat dan seluruh penerima BLT.

Orang nomor satu(kepala desa) ini berpesan pada semua penerima BLT menyarankan, manfaatkan dan gunakanlah dengan baik. Karena pemerintah pusat mengucurkan dana desa ini untuk meringankan beban masyarakat dalam hal ini anda sebagai penerima. ucapnya dengan pribahasa yang Arif dan bijak.

Dengan dibagikan BLT DD tahun 2021, warga penerima sangat bersyukur dan berterima kasih pada pemerintah pusat, daerah, terutama sekali sama kepala desa.

“Akan kami manfaatkan BLT ini dengan sebaik baiknya, karena bagi kami penerima sudah merasa beban kami sudah diringankan terutama anak kami masih dalam menempuh pendidikan”.
( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed