oleh

Pemdes Telaga Dalam Gelar Musdesus dan Tetapkan Calon BLT DD 2022

Manna.seribufakta.com – Pemerintah Desa Telaga Dalam Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar acara Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 di kantor Desa Telaga Dalam. Selasa, 22/02/2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Telaga Dalam Tata Ismadi, Sekretaris Desa Sumadi, Camat Pino Raya Sulaiman Epindi yang diwakili Sekretaris Camat Herman, Ketua BPD Repikaduri, Pendamping Desa, Perangkat Desa, serta warga setempat.

Dalam kesempatannya, Ketua BPD Repikaduri juga mengatakan “bagi calon penerima BLT DD yang mendapatkan bantuan, selain warga yang memang benar-benar miskin juga harus memenuhi kriterianya,”paparnya.

Disisi lain, Kepala Desa Telaga Dalam Tata Ismadi mengatakan “saya harapkan kepada calon penerima BLT DD Tahun 2022 ini bisa memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya dan kalau bisa diutamakan kebutuhan pokok mendasar,”ungkapnya.

Dari hasil kesepakatan bersama, calon penerima BLT DD Tahun 2022 ini sebanyak 59 KK. Kepala Desa Tata Ismadi menambahkan “Alhamdulillah acara musyawarah ini telah selesai dan kita telah mendapatkan hasilnya sebanyak 59 KK penerima BLT DD dengan harapan semoga bantuan ini dapat bermanfaat,”tutupnya.

Diakhir penandatanganan, berita acara,fhoto bersama dan makan bersama.[Julian kenedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed