oleh

Pemdes tidak Peduli,Masyarakat Gotong Royong

Mukomuko.seribufakta.com – Masyarakat desa tanjung jaya dan tirta mulya tergabung dalam pengusaha angkutan barang secara swadaya memperbaiki jembatan yg menghubungkan dua desa tersebut menuju ke kecamatan ipuh hal itu di lakukan karena kondisi papan jembatan yang udah lapuk dan menghawatirkan pengguna jalan baik roda dua atau pun roda empat.

Saat di temui media media ini salah seorang yang ikut memperbaiki jembatan tersebut yang tidak mau di sebutkan namanya terpaksa kami harus patungan memperbaiki ini karena mobil kami udah gak bisa melintas lagi ujar nya.

Dan masih menurut warga tersebut sampai saat ini belum ada tindakan dari pemerintah desa atau pun dinas terkait untuk memperbaikinya padahal jembatan tersebut udah tidak layak jalan dan masih ada 2 jembatan lagi yang harus di perbaiki terpaksa kami patungan beli papan 1 kubik senilai 2 juta dan di kerjakan gotong royong tergabung sekitar 10 orang patungan.

Masih menurut warga tersebut pihaknya udah menanyakan ke pemerintah desa tanjung jaya yg mempuyai wilayah tersebut kata pak kades udah di ajukan untuk rehab tapi belum ada kabar tutur nya.

Harapan kami untuk di kemudian hari semua fihak pemangku kebijakan supaya perhatian dalam hal ini karena ini urat nadi masyarakat untuk keluar masuk membawa hasil pertanian baik karet atau pun sawit secara otomatis kalau ini tidak di perbaiki jalan mutar lewat desa talang baru pasti berpengaruh pada hasil pertanian di dua desa wargalah juga yg di rugikan.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed