oleh

Pemdes Ujung Padang Salurkan 68 KPM BLT DD Tahap 3

Mukomuko.seribufakta.com – Pemerintah Desa ujung Padang kecamatan Mukomuko Kabupaten Mukomuko yang bertempat di ruang terbuka Desa Ujung Padang telah di laksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT DD tahap 3(tiga) jumlah penerima KPM sebnyak 68 yakni untuk bulan Juli dan Agustus.

Penyaluran BLT DD tersebut berjalan dengan lancar dan tertib dalam giat tersebut juga di hadiri oleh Kades ujung padang,Camat kota mukomuko,kadis DPMD,Perwakilan Kanwil Bengkulu,Babinsa dan Bhabinkamtibmas,Kamis(25/8/2022).

Di mana dalam pelaksanaan giat Penyaluran BLT DD kepada masyarakat KPM tersebut juga bertepatan dengan acara terpilihnya desa Ujung Padang terpilih nomor 2(dua)masuk dalam katagori Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi(WBK)dan wilayah birokrasi bersih dan melayani(WBBM).

Jades Ujung Padang Tarmizi ST saat di mintai tanggapan oleh awak media beliau mengatakan “terpilihnya Desa Ujung Padang sebagai Zona integritas tidak terlepas dari dukungan masyarakat tokoh-tokoh dan perangkat Desa”.

Transparansi di tuntut dalam mengelola Dana Desa betul-betul profesional sesuai regulasi yang ada bertujuan agar betul betul dirasakan masyarakat kita dan Camat Mukomuko kota,M.Fadli juga memberikan tanggapannya terkait giat tersebut Selalu mempertahankan dan ditingkatkan tata kelola pemerintahan Desa yang baik , Akuntabel efektif efisien dan transparansi.. (ZR/bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *