oleh

Pemdes Wonosobo Salurkan BLT DD Tahap I di Hadiri Bupati

Penarik.seribufakta.com – Pemdes Wonosobo kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko telah selesai melaksanakan giat penyaluran BLT DD tahap 1 tahun 2022 ke Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

Penyaluran BLT DD ini di laksanakan di aula kantor Desa Wonosobo,semua berjalan dengan lancar dan tertib,Jumat(8/4/2022) kemaren.

Penyaluran BLT DD tahap 1 tahun 2022 yang membuat suasana lain dari pada yang lain dan terasa istimewa adalah,di karenakan Bupati Mukomuko H.Sapuan,SE,MM, tampak hadir berkunjung ke desa Wonosobo bersama rombongan dan secara simbolis ikut juga membagikan BLT-DD tahap 1 tahun 2022 kepada Keluarga Penerima manfaat(KPM).

Kepala Desa wonosobo Samiran, berharap kepada para KPM agar bantuan dari Pemerintah yang tujuannya membantu meringankan beban hidup masyarakt di masa Pandemi,supaya dana tersebut di belanjakan yang sifatnya untuk menunjang kebutuhan pokok sehari-hari dan Alhamdulilah acara berjalan lancar,sehingga proses penyaluran BLT-DD tahap 1 tahun 2022 berjalan lancar dan kondusif.

Kami berharap kepada masyarakat penerima bantuan BLT-DD tahap 1 tahun 2022 supaya membelanjakan uangnya untuk membntu kebutuhan pokok.tak lupa kami atas nama Pemdes wonosobo dan masyarakat sangat-sangat apresiasi atas kunjungan ke desa kami Wonosobo,ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut dan di tempat yang sama,Bupati Mukomuko,H.Sapuan,SE,MM,juga memberikan pesan-pesan dan harapan kepada masyarakt secara umum gunakanlah uang tersebut sebaik mungkin untuk menambah kebutuhan sehari hari.

Turut hadir dalam giat tersebut,yakni.Bupati Mukomuko,Camat kecamatan Penarik,Kades beserta perangkatnya,Babinsa,Bhabinkamtibmas,tokoh masyarakat,pendamping Desa.

Adapun pesan Bupati dalam sambutanya bahwa situasi saat ini kita masih tetap harus menjaga prokes menjaga kesehatan karena pandemi belum berahir dan meminta kepada masyarakat untuk sama-sama mendukung program pemerintah di situasi pandemi ini.

Dan smoga Bantuan langsung Tunai yg di bagikan kepada 71 KPM di desa Wonosobo ini bermanfaat untuk kelangsungan hidup terutama di bulan ramadhan ini. Dan smoga situasi pandemi ini cepat berakhir itu tutup beliau dalam sambutanya.(bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed