oleh

Pemerintah Desa Padang Serasan Gelar Musdesus

Manna.seribufakta.com – Pemerintah Desa Padang Serasan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan Musyawarah Desa Khusus.

Pemerintah Desa Padang Serasan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk anggaran Tahun 2022. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Padang Serasan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan,Jum’at (18/2/22)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Padang Serasan Wiwin beserta perangkat,Ketua BPD Wiro Ifriyanto dan anggota,Camat Pino Raya Sulaiman Efendi, SE.MSi, Kapolsek Iptu Junairi,Babinsa Serka Arhasan,pendamping Desa Yesi Gustiana dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Padang Serasan Wiwin menyampaikan pada warga “Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT)Dana Desa (DD) ini nantinya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan” harap Wiwin.
dalam kesempatan itu juga Wiwin menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Camat Pino Raya Sulaiman Efendi,SE.MSi juga memberikan kata sambutan agar musyawarah ini berjalan sesuai aturan dan jangan sampai ada keributan, sekaligus membuka secara langsung Musdessus.

“Saya harapkan agar musyawarah desa khusus ini nanti berjalan dengan baik dan lancar, jangan sampai ada keributan dan menghasilkan keputusan musyawarah sesuai dengan peraturan yang berlaku” tegas camat.

Dalam musyawarah desa khusus (Musdessus) desa Padang Serasan penerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) anggaran Tahun 2022 sebanyak 80 orang.(Julian kenedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed