oleh

Pemilihan BPD Desa Pinang Jawa 2 Kab. Kaur Berlangsung Aman dan Tertib

Kaur.seribufakta.com – Pemilihan BPD priode 2021 – 2026 desa Pinang Jawa 2 berjalan dengan sukses, aman, damai, dan terkendali dengan Baik. Kamis: 10/09/2020.

Tampak hadir kepala desa Pinang Jawa Dua kecamatan Kinal Boby Oknizar dan seluruh perangkat desa yang dampingi langsung oleh Halman Rasidi Babinkatibmas Gea ,Babinsa Iman.S.

Disaat awak media konfirmasi dengan kepala desa Pinang Jawa Dua Boby Oknizar mengharapkan kepada kandidat yang terpilih nanti harus bisa menjadi BPD yang jadi panutan bagi masyarakat dan menjadi mitrakerja
sama yang baik dalam pembangunan desa Pinang Jawa lebih baik ke depannya.

Lebih lanjut kades Boby mengatakan kandidat yang belum beruntung dalam pemilihan BPD, bukan berarti gagal namun yakinlah ini merupakan kegagalan yang tertunda karena aku yakin dan percaya bahwa hari ini belum beruntung di ciba kagi pada periode yang akan datang.Mungkin Allah akan memberikan keberuntungan kepada yang gagal hari ini.Ujar kades.

Disaat selesainya penghitungan suara media seribufakta.com
Menyambangi kediaman Daru Warisman dengan perolehan suara terbanyak yaitu 48 suara mengatakan bersyukur dan berterima kasih pada masyarakat Pinang Jawa Dua yang telah mempercayakan amanah kepada saya dan saya akan menjalankan amanah adik sanak sekalian yang sesuai dengan fungsi dan aturan, perundang undangan yang berlaku serta siap akan menyampaikan aspirasi masyarakat desa Pinang Jawa Dua.Ujar Daru Warisman.

Ketua panitia pelaksana pemilihan BPD desa Pinang Jawa Dua merasa senang
dan bangga kepada kandidat, mereka sangat profesional, kalah menang bukan persoalan yang penting kita tetap aman, damai, dan bersatu serta tetap bersaudara.
Ungkap Ketua Panitia Fery Asno Efendi .

Berikut hasil prolehan suara ke 6 kandidat yaitu:
01: Ujang Mansidi : 22 Suara
02: Liwi Liharti : 38 Suara
03: Sudarso : 28 Suara
04: Nengsih : 46 Suara
05: Daru Warisman :48 Suara
06: Noprianto. : 39 Suara
Dengan Jumlah : —————-
: 222 Suara
Selamat menjalankan tugas para anggota BPD.2021 – 2026 tutup Fery Asno.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed