oleh

Pemkab BS Gelar Rapat Persiapan HUT ke-73

Manna.seribufakta.com – Pemkab Bengkulu Selatan menggelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan HUT ke 73 Kabupaten Bengkulu Selatan di ruang rapat Setda Bengkulu Selatan, Selasa (8/2/2022).

Dalam rapat yang dipimpin Penjabat Sekretaris Daerah (Sesda) Bengkulu Selatan Sukarni Membahas sejumlah rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada pelaksanaan HUT ke 73 Kabupaten Bengkulu Selatan. Upacara bendera dilaksanakan pada 8 Maret di lapangan Sekundang Setungguan Manna.

“Akan dilaksanakan upacara bendera pada 8 Maret bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Bengkulu Selatan,” kata Penjabat Sesda Bengkulu Selatan, Sukarni.

Tahun ini mengusung tema Dengan semangat CINTA (Cerdas, Integritas, iNovatif, Tauladan dan Agamis) kita wujudkan Bengkulu Selatan EMAS melalui pembangunan ekonomi daerah yang berdaya saing tinggi

Selain itu Sukarni rencananya juga akan dilaksanakan kegiatan sunatan massal yang menyasar 100 anak dan pengobatan gratis dan juga ada kegiatan santunan untuk kaum Dhuafa, bazzar UMKM kuliner kue Tat, pendap dan kue Cucur yang diikuti sebanyak 50 UMKM di Bengkulu Selatan. Serta dilaksanakan pentas seni bagi pelajar.

“Setiap pelaksanaan kegiatan dalam rangkaian HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ini tentunya dengan menerapkan prokes yang ketat. Maka dari itu tidak dilaksanakan hiburan rakyat atau hiburan malam,” tandas Penjabat Sesda.(Julian kenedi ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed