oleh

Pemkab Ganti Ambulance Puskesmas Teras Terunjam yang Rusak

Mukomuko.seribufakta.com – Pihak Pemerintah Kabupaten Mukomuko memastikan bakal mengganti ambulance di Puskesmas Teras Terunjam. Sebab mobil ambulance yang lama sudah rusak cukup parah.

Kepala Bidang Aset, Badan Keuangan Daerah (BKD) Mukomuko, Budiarto, ST. ketika dikonfirmasi kemarin mengatakan “Benar, Pemkab Mukomuko pada tahun ini mengalokasikan anggaran untuk pembelian satu unit mobil ambulance yang diperuntukkan untuk salah satu Puskesmas. Saat ini pengadaan mobil ambulance ini masih dalam proses,” ungkap Budi.

Katanya, dana sebesar Rp 450 juta dianggarkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Mukomuko tahun 2019. “Dananya Rp 450, diploting pada APBD-P ,” singkatnya.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Bustam Bustomo, SKM. membenarkan jika ambulance Puskesmas Teras Terunjam telah rusak cukup parah sehingga harus diganti.

“Memang kondisi mobil ambulance di Puskesmas Teras Terunjam saat ini sudah banyak mengalami kerusakan dan sudah selayaknya diganti. Dan Alhamdulilah pada tahun ini akan terealisasi karena anggaran untuk pembelian ini sudah ada, yang saat ini juga masih dalam proses,” sampai Bustam.

(mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *