oleh

PEMKAB GELAR UJI KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN BAGI ASN REJANG LEBONG

Curup.seribufakta.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong menggelar uji kemampuan membaca Al-Quran terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Rejang Lebong, kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Pola. Rabu, (11/12/19) Pagi

Uji kemampuan membaca Al-Qur’an tersebut dilaksanakan selama Dua hari, mulai dari Tanggal 11 s/d 12 Desember 2019 di Dua lokasi, yakni Ruang Pola Pemda dan Masjid Agung.

Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari,.S.Pd,.MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain untuk mencapai Kabupaten Religius, uji kemampuan membaca Al-Qur’an ini dilakukan dengan harapan mampu menjadikan ASN Kabupaten Rejang Lebong yang mempunyai akhlak baik serta menjadi tempat berkomunikasi yang baik di masyarakat.

“Sebagai komitmen kita, untuk menciptakan Kabupaten yang Religius. ASN merupakan tempat bertanya tempat meminta saran, dengan harapan ASN bisa menjadi pionir di masyarakat masing-masing”. Ujar Wabup.

Kegiatann ini diikuti oleh 200 ASN dengan kategori Eselon III dan Eselon IV. Kompetensi yang diuji adalah tajwid, kefasihan membaca sesuai Makhraj dan kelancaran membaca Al-Qur’an.

 

(Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *