oleh

Pemkab Kaur Gelar MTQ dan Lantik 14 Dewan Hakim

Kaur.seribufakta.com – Pemerintah kabupaten kaur melalui wakil bupati kaur Herlian Muchrim,ST membuka acara perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ). pembukaan tersebut bertujuan untuk mengagungkan Al-Quran dan mencari bakat MTQ yang berkualitas.Acara di gedung serba guna (GSG) Padang kempas, Jumaat 17/12/2021.

Hadir dalam acara pembukaan MTQ 2021, Asisten 1, Asisten ll, ketua LPTQ provinsi, ketua LPTQ Kabupaten Kaur, seluruh kepala KUA kafilah ofisial dari masing-masing kecamatan, camat se-Kabupaten Kaur, penyuluh agama Islam se-Kabupaten Kaur dan pihak-pihak yang terkait juga ikut hadir dan tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

Pada pembukaan MTQ, Wabup berharap kepada 14 Dewan Hakim yang dilantik dapat mengambil keputusan yang cerdas, bijak, serta adil dan se-adil-adilnya, sehingga mendapatkan para MTQ yang berbakat untuk dilanjutkan ketingkat provinsi, bahkan ke tingkat nasional kita pada saatnya nanti dibutuhkan kedepannya. “ujar wakil bupati kaur, “Herlian Muchrim, ST.

Hari ini secara resmi saya buka acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Kabupaten Kaur, sekaligus melantik 14 Dewan Hakim dan sekaligus acara MTQ ini Kabupaten Kaur akan dilaksanakan pada tanggal 18/12/2021 ditiga titik lokasi pelaksanaan yaitu:Gedung serba guna(GSG), Pemda kaur,dan peserta tilawah akan dilaksanakan dimasjid Padang kempas.

Menurutnya, acara pembukaan MTQ ini adalah acara yang mulia dan ditunggu oleh hamba Allah pencinta Al-Qur’an sekaligus mencari bakat yang profesional.”ujar orang nomor dua kabupaten kaur ini.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed