oleh

Pemkab Kaur Gelar Musrenbang RPJMD 2021 -2026

Kaur.seribufakta.com – Badan perencanaan pembangunan daerah dan penelitian pengembangan Kabupaten Kaur (RPJMD) 2021 – 2026 di gelar digedung serba guna.(GSG)Kabupaten Kaur, Selasa 20/09/2021.

Dalam Musrenbang RPJMD 2021 – 2026 Kabupaten Kaur dihadiri wakil bupati kaur, sekda kaur, kepala Bappeda, asisten 1, Kejari kaur, pengadilan negeri, Dandim 0408/BS-K polres kaur, seluruh OPD kaur, perwakilan ketua KNPI kaur, DPRD kaur, camat se-kabupaten kaur.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.MH mengatakan pada semua peserta RPJD yang hadir di gedung serba guna (GSG) Kaur menyampaikan

Musyawarah perencanaan pembangunan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Kaur 2021-2026.

Saya berharap kepada semua OPD agar bekerja secara maksimal demi menyukseskan Kaur berseri yang inerjik dan berwibawa dan bisa bersaing dengan Kabupaten-Kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu, bahkan bisa bersaing di kancah nasional dan internasional ucap Bupati.

Lebih lanjut yang paling utama RPJMD 2021-2026, prioritas utama kita di bidang infrastruktur yaitu jalan dan jembatan serta di bidang pendidikan.

Ditambahkan lagi bupati kaur menyarankan pada semua OPD, lakukan program-program rencana pembangunan yang berkelanjutan demi mewujudkan kaur lebih maju lagi kedepannya, serta kita tingkatkan lagi kapasitas kerja kita terutama PUPR Kaur juga untuk sekda dan asisten agar kiranya melaksanakan percepatan pembangunan.

Musyawarah RPJMD tetap mematuhi protokol kesehatan.(Prokes) yang ketat, untuk menghindari penyebaran covid-19.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed