oleh

Pemkab Kaur Peringati Hari Sumpah Pemuda Dengan Cara Senam Masal

Kaur.seribufakta.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-93, Pemda Kaur mengadakan senam massal di lapangan merdeka bintuhan,Jumaat 29/10/2021.

Acara tersebut diselenggarakan oleh dinas pariwisata pemuda dan olahraga,(Disparpora) Kabupaten Kaur yang diikuti bupati Kaur H, Lismidianto, SH MH dan Wabub, Herlian Muchrim, ST. PLT.Sekda, Asisten Staf Ahli, Kepala OPD, FKPD kaur, OKP, Ormas, dan ASN lingkup pemda Kaur.

Dalam sambutan Bupati Kaur saat membuka acara tersebut beliau mengajak seluruh pejabat daerah dan masyarakat Kabupaten Kaur untuk memegang teguh dan komitmen yang telah di ikrarkan oleh para pemuda-pemudi bangsa yang sama-sama kita kenal dengan sumpah pemuda ujarnya.

Terima kasih kepada dinas pariwisata pemuda dan olahraga yang telah mengadakan kegiatan seperti ini.Saya berharap tidak hanya meliputi senam saja, melainkan juga melakukan jalan santai, serta kegiatan bersih-bersih pantai dan sebagainya, agar apa yang kita lakukan bermanfaat bagi kita dan masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga bupati berharap kepada masyarakat Kabupaten Kaur demi untuk memenuhi target vaksinasi 75% segera melakukan vaksinasi demi untuk kekebalan imun tubuh kita dan kebaikan kita di masa pandemi dan juga di masa-masa yang akan datang tutup H.Lismidianto SH.MH.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed