oleh

Pemkab Kepahiang Gelar Job Fit Asessment

Kepahiang.seribufakta.com – Pejabat Pratama dan Administrator Kepahiang ikuti Job fit Assessment Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang menggelar Job fit Assessment bagi Pejabat Pratama dan Administrator yang di laksanakan pada 6 April s/d 8 April 2021 di Balai Pertemuan Diknas Kabupaten Kepahiang.

Acara tersebut di buka langsung oleh Bupati Kepahiang Dr.Hidayatullah Sjahid dan dalam kata sambutannya Bupati Kepahiang mengatakan Uji Kompetisi ini (Job Fit Assessment) bagi Sekda, Asisten,Kepala Dinas,Setwan,Kabag, Sekretaris dan Camat di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepahiang untuk serius mengikuti Job Fit Assessment ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan Job fit ini salah satu langkah untuk mendapatkan pejabat yang berintegritas, Loyalitas dan mempunyai kemampuan sumberdaya yang mumpuni di dalam menduduki jabatan sesuai kriteria,dengan demikian akan mendukung dan mewujudkan Kepahiang mandiri,Maju, Sejahtera dan berdaya saing.

Sementara itu di selah istirahat salah satu peserta yang di wawancarai ialah Plt .Kepala Dinas Sosialisasi Julian Muda Parsha, S. ST menyambut baik langkah Bupati Kepahiang Dr.Hidayatullah Sjahid Menggelar Job Fit Assessment ini dalam rangka menjaring pejabat yang benar-benar bekompeten di bidangnya demi kemajuan Kepahiang lebih maju lagi kedepannya.

Bahkan Julian Mengatakan secara pribadi saya sangat siap mengikuti tahapan-tahapan yang telah panitia susun dan bahkan ia memberikan masukan kepada panitia bila perlu hasil Job fit ini Langsung di umumkan secara terbuka dengan tujuan biar semua pejabat yang mengikuti Uji Kompetisi ini tahu hasil dari ujian yang di ikuti ini agar rekrutmen yang baik akan mendapatkan pejabat yang baik dan layak.

Di samping itu ia mengatakan mekanisme kembali dengan panitia dan pak Bupati kalau kita peserta pada prinsipnya ikut saja aturan mainnya,itu hanya sekedar masukan secara pribadi.

Sementara itu kepala BKPPSDM Ardiansyah,SH,.MH uji kompetisi ini adalah kehendak Bupati Dr.Hidayatullah Sjahid,dalam rangka menjaring pejabat yang sesuai,agar keputusan atau menempatkan pejabat nanti tidak salah dengan sesuai kemampuan dan ke ahlianya masing-masing imbuhnya.(AkAdv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed