oleh

Pemkab Mukomuko Akan Memutasi Sejumlah Kepala Sekolah SD dan SMP

Mukomuko.seribufakta.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko dalam waktu dekat ini akan melaksanakan mutasi di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). Mutasi jabatan ini akan dilakukan pada kepala Sekolah Dasar (SD) dan kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Mukomuko.

Saat dikonfirmasi Sekretaris Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko, Edi Suntono membenarkan hal tersebut bahwa dalam waktu dekat akan ada mutasi kepala sekolah. Saat ini masih dalam proses dibidang mutasi. Lebih lanjut Edi mengatakan bahwa rotasi kepala sekolah ini tujuannya untuk melakukan penyegaran dilingkungan pendidikan. Untuk jumlah yang akan di mutasi ada puluhan kepala sekolah.

“Ada sekitar puluhan kurang lebih 40 sampai 50 kepala sekolah yang nantinya akan dimutasi. Harapannya siapapun nanti yang dimutasi bisa bekerja secara maksimal. jadikan mutasi ini sebagai semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan mencerdaskan anak bangsa,” katanya.

Ditambahkan Edi, untuk jadwal mutasi ini sendiri belum ditentukan kapan waktunya. Kita akan koordinasikan dengan pimpinan.

“Kita belum tentukan kapan jadwal mutasi ini dilakukan, yang jelas dalam waktu dekat ini,” demikan. Edi (MC).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed